Kamis, 03 Oktober 2013

H-1 menuju kota pelajar

#harusnya ini udah terbit dari dulu -sebulan yang lalu- tp,, gpp yaa... penting gak penting ah #

aku gk tau gmana menggambarkan perasaan yg hinggap di hati ku. hahhh.. beginikah ???

satu hari lagi berangkat keSANA ke kota yg memang menjadi cita cita ku untuk menempuh pendidikan setelah lulus dari MA. 

gak tu gua mw nulis apaan yg jelas gua mw nulis ttg detik detik keberangkatan ku. dan gua mw mnta do'a dari klian. doakan gua spy disana nanti gua ttp mnjadi diri gua yg sekarang ditambah perubahan yg positif.


semoga disana dapet temen2 yang setia.. sesetianya temen2 gua waktu di madrasah.. 

hahhhh.... tiba tiba kngen kaliiiaannnn.... kpn kita bs kumpul brg lagii.... mojok dipojokan kelas... gangguin adek adek kelas yg lg lewat dpn kelas... motor2an nglor ngidul gak jelas.. absurd2an sm miss miss absurd... waahh kpaaaann.. Kappaann??? 

jawabannya adl gk akan lagi. kangen berat gua sama kalian... walopun kalian suka juail sm gua... 

*walopun kita gk bersama lagi dikelas. suatu saat nanti gua yakin kita bs kumpul bareng. yg jelas dan semoga Allah mempertemukan kita dg keBERHASILAN yg kita raih.
Amiin ^_^

----wah jadi gk sesuai judul nih.. soale mendaak kangeeennnn bgt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar