Kamis, 12 Januari 2017

Tulisan Fajar

Ketika fajar terbit
Saat itulah aktivitas manusia di mulai
Namun diriku,
Memilih media genggam untuk memulai hari ini,
Yap, seperti orang kecanduan
Bahkan ketika cuman hanya untuk menggeser menu iklan

Tak kurang suatu apapun
Diri ini hidup
Asal,
Syukur kepada sang Ilahi selalu jadi prinsip

Aku menangis tersedu
Bukan karena apa apa
Bahkan aku tak tahu
Kenapa air mata selalu di mata
Mengucur deras seperti hujan malam minggu

Rindu,
Ntah siapa yg ku rindukan
Rumah,
Jiwa ini ingin selalu menyapa tapi tak kuasa ku tinggalkan

Teman,
Dia selalu ada disisiku
Tapi,
Aku bukan jenis orang yang suka bercerita, membisu dan kaku
Tapi,
Aku juga tidak seperti itu
Bercerita ?
Hanya jika aku ditanyainya
Jika tidak ?
Ku rasa hidup ku tak sepenting dan mungkin hanya sedikit diambil ibrahnya
Ah,
Diri ini memang begini
Bahkan akupun tak dapat menjelaskan
Siapa Aku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar